Sunday, December 3, 2017

Indonesia Luar Biasa! Mari Kita Jaga

Ngatain - Apa itu Indonesia? Apakah seluruh masyarakat dunia tahu tentang Indonesia?Jawabannya adalah ‘tidak’. Sebagian besar masyarakat dunia tidak mengenal Indonesia.  Tapi, setelah berbagi cerita tentang Indonesia, hampir 95% masyarakat dunia ‘yang  tahu' Indonesia, mereka bilang bahwa Indonesia sangat LUAR biasa. Negara yang besar dan luas dengan wilayahnya, sumber daya alamnya, keanekaragamannya, dan lain sebagainya. Apakah kalian tidak bangga menjadi bagian dari Indonesia?

Sebagai negara yang sangat dekat dengan negara-negara sahabat, Indonesia juga merupakan negara yang sangat dihormati. Ini semua karena Bangsa Indonesia adalah bangsa yang RAMAH, TOLERANSI, serta menjaga Hubungan Baik dengan setiap orang. Bukan karena kita negara maju, bukan karena pemerintah kita, bukan karena kita pintar, tapi karena kita bangsa yang besar. Berani menjauhkan pertikaian, berani menjauhkan gesekan, dan berani berpikir positif tentang apa yang menjadi tujuan bangsa Indonesia.

Sebagai bangsa yang besar, setiap orang punya peranan untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Berani mengatakan TIDAK pada segala sesuatu yang tidak benar (hoax), seperti yang terjadi di media sosial akhir-akhir ini. Banyaknya postingan negatif di media sosial, yang dengan sengajan ingin mengadudomba antara satu dengan yang lainnya. Apakah ini Indonesia? Ternyata ‘tidak!’. Itu semua hanyalah OKNUM yang tidak ingin Indonesia menjadi besar, yang tidak ingin Indonesia maju, tidak ingin Indonesia dikenal seluruh dunia.

Presiden Amerika Serikat dan Presiden Korea Selatan memuji kehebatan ekonomi Indonesia yang tidak terkena imbas dari krisis di Eropa dan Amerika. Hal ini membuktikan bahwa kemajuan Indonesia di mata dunia telah menjadi nyata. Program pemerintah sudah JELAS, pembangunan Infrastruktur, maritim sebagai poros dunia, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), kecepatan pelayanan, dan jaminan kesehatan bagi Rakyat Indonesia. Jadi, apa yang kurang dari INDONESIA?



Masihkah anda berpikir bahwa Indonesia adalah negara bodoh? Masihkah anda berpikir bahwa Indonesia hanya dimanfaatkan Asing? Apakah Indonesia akan dijual? JAWABLAH DENGAN FAKTA YANG ADA.

Jadilah Bangsa yang CERDAS!!!
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: